Rangkuman PPKn K-2013 Perubahan 2016

#1# Mengapa Harus Neblog di BloggerBlogspot.com

Cara Ngeblog di Blogger
Ini pertanyaan yang banyak kita dengar tetapi belum banyak kita mengetahui keuntungan ngeblog menggunakan blogspot atau blogger ini.  Kelebihan blogger dibandingkan dengan yang lainnya adalah terletak pada blog yang gartis ini boleh di monetize atau secara kasarnya boleh digunakan untuk mencari uang atau menayangkan adsense atau iklan lain non adsense, juga boleh dipakai untuk membuat portal atau blog iklan gartis.  Yang lebih baik lagi Blogger itu punya dari google.
Selain itu blogspot sangat gampang di Custom Domain atau mengganti alamat gratisnya yang ada Blogspotnya menjadi http://blogsahabat.com, atau top level domain lainnya seperti net, info, me, org, dan lainnya menggunakan pihak ketiga yaitu penyedia layanan domain atau tempat kita membeli domain.
Kalau sudah custom domain maka blog sahabat menjadi lebih professional padahal hostingnya gratis dari blogger.
Kelebihan lainnya adalah blogger sangat mudah dijadikan menjadi toko online, banyak sekali penyedian template gratis toko online yang mendukung blogger. Blogger mudah disetting dashbornya sangat bersahabat termasuk bagi yang pemula.
Inilah yang membedakannya dengan  penyedia layanan blog gratis lainnya, yaitu tidak boleh di taruhkan iklan, tidak bisa buat toko online kecuali yang berbayar.
Untuk saya sendiri puluhan blog saya menggunakan layanan gratis dari blogger blospot.com termasuk yang custom domain saya lebih senang mengunakan blogger.  Saya mengunakan layanan lain hanya satu blog yang sekarang dan di saat yang mendaftar adsense waktu baru-baru mengenal blog.  Sekarang daftar adsense bisa mengguakan blogger dengan custom domain, lebih murah, mantap, professional tidak kalah dengan yang berbayar lainnya.
Itulah yang akan kita diskusikan dalam blog ini di posting-posting selanjutnya. Ok
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf!...Komentar harus sopan, mendidik/konstruktif, komentar yang berbau spam akan saya hapus!

Entri yang Diunggulkan

Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Pendekatan Saintifik

Sumber Gambar : www.referensiguru.com Adapun langkah operasional dari model pembelajaran discovery learning meliputi stimulation; pro...