Rangkuman PPKn K-2013 Perubahan 2016

Badan Anda Ingin Gemuk dan Berotot?

Tubuh yang kurus atau krempeng membuat seseorang tidak percaya diri, tubuh yang ideal dan berotot membuat sesorang apalagi pria menjadi idaman lawan jenis.
Bila anda termasuk dari kategori memiliki tubuh yang kurus dan mengidamkan tubuh yang sesuai dengan tinggi adalah idaman semua lelaki.
Ada cara yang cepat dan sehat untuk menambah berat badan menjadi lebih gemuk yaitu dengan mengkonsumsi susu penambah berat badan yang banyak di jual di pasaran seperti L-Men Gain Mass.

L-Men Gain Mass adalah susu penambah berat badan tinggi protein yang sanggup menambah berat badan anda dalam waktu relatif singkat.
Ssusu L-Men Gain Mass adalah salah satu yang perlu anda coba.  Agar berat anda lebih cepat naik dan hasil maksimal maka konsumsi susu L-Men Gain Mass secara teratur 2 kali sehari dan imbangi dengan pola makan yang cukup kalori, berolahraga teratur dan istirahat yang cukup.
Dengan pola tersebut dia atas minimal 1 bulan berat anda pasti bertambah  sampai 2 kilogeram tergantung dari rajin atau tidaknya anda berolahraga, makanan yang cukup dn istirahat yang memadai.
Bila anda sudah memperoleh berat yang ideal sesuai dengan tinggi badan anda sudah sesuai maka program selanjutnya bila anda mengingunkan tubuh anda berotot dapat dilanjutkan dengan susu L-Men Advanced yang sangat jitu untuk membuat otot-otot menjadi lebih berisi dan kering tanpa lemak.
Untuk lebih maksimal dalam membuat otot sebaiknya latihan akangat dumbel atau barbel, Push Up, atau lari untuk memperbesar otot betis anda.  Untuk betis yang kepes akan terlihat hasilnya maksimal selama kurang 1 bulan.  Betis anda akan berisi kesamping dan belakang sehingga postur tubuh anda semakin sesuai.
Untuk otot lengan cukup dengan Push Up, dan mengangkat beban seperti dumbell atau barbel secara rutin pagi atau sore hari setelah anda lari atau naik sepeda.
Ok selamat mencoba untuk tubuh anda yang ideal.  "Cowok kerempeng mana bisa keren"

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf!...Komentar harus sopan, mendidik/konstruktif, komentar yang berbau spam akan saya hapus!

Entri yang Diunggulkan

Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Pendekatan Saintifik

Sumber Gambar : www.referensiguru.com Adapun langkah operasional dari model pembelajaran discovery learning meliputi stimulation; pro...