Rangkuman PPKn K-2013 Perubahan 2016

#12# Membuat Blog untuk Adsense

Cara Mengelola Blog Adsense di Blogger
Semua orang ingin mendapatkan pasive income, salah satunya menjadi publisher adsense di google.  Namun untuk mendapatkan id sebagai publisher sekarang ini tergolong sulit dan dan juga bisa mudah, tergantung bagaimana kita mensetting blog yang akan kita daftarkan di goggle adsesnse dan juga artikelnya harus unik dan asli dan lebih cepat yang berbahasa inggris.
Yang menjadi kendala bagi yang tidak bisa berbahasa inggris seperti saya.  Meamng agak kesulitan dalam mmembuat artikel bahasa inggris tapi bisa kita atasi hal seperti itu dengan menggunakan njasa orang lain.
Nah yang menjadi fokus kita adalah bagaimana membentuk atau mensetting bloggspot menjadi blog adsense profesional seperti kesukaan google adsense.
Postingan kali ini adalah sebagai pendahuluan saja bagaimana cara membuat dan mengelola blogspot menjadi blog yang standar adsense.  Dalam postingan selanjutnya akan kita bahas desain blognya, perlengkapan blognya, usian blognya untuk ideal didaftarkan di google adsense, tips membuat artikel bahasa inggris dengan mudah, dan lainnya.
Tentang blopg bahasa indonesia bisa didaftarkan menjadi blog adsense, menurut onformasi dari kawan katanya bisa, yah asal kita coba saja.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Maaf!...Komentar harus sopan, mendidik/konstruktif, komentar yang berbau spam akan saya hapus!

Entri yang Diunggulkan

Model Pembelajaran Discovery Learning dalam Pendekatan Saintifik

Sumber Gambar : www.referensiguru.com Adapun langkah operasional dari model pembelajaran discovery learning meliputi stimulation; pro...